PROMIL KETIGA DENGAN PROF JACOEB

By NyonyaAldiansyah - Agustus 11, 2019



Bismillah....

Setelah promil kesatu gagal, kedua gagal, karena maju mundur. Akhirnya kemarin setelah keguguran Februari 2019, saya dan suami memutuskan promil lagi untuk menuntaskan semua masalah yang pada dasarnya analisa dokter-dokter sebelumnya sebenarnya sama yakni hidrosalping. Apa sih hidrosalping guys??

Masalah medis yang satu ini adalah perlengketan dari saluran tuba. Saluran tuba falopi (saluran antara rahim dan indung telur) sendiri merupakan tempat terjadinya pertemuan antara sel telur dengan sperma (tempat terjadinya pembuahan). Sel telur yang sudah dibuahi oleh sperma ini nantinya akan berpindah menuju rahim dan menanamkan hasil pembuahan tersebut. 

Nah, kondisi hidrosalping inilah yang akan menyulitkan ibu untuk mendapatkan keturunan. Lo kok bisa? Ketika mengalami masalah medis ini, nantinya akan terjadi kesulitan pembuahan sel sperma dan telur. Kata ahli, masalah yang satu ini kebanyakan terjadi karena infeksi dari saluran tuba. Penyebab infeksi ini banyak guys, perlekatan akibat endometriosis dan kanker di sekitar tuba juga bisa menjadi biang keladinya. Perkiraan kenapa aku bisa kena, ini menurut dokter bisa karena dulu aku sempat kb spiral terus infeksi, melahirkan bayi dengan berat yang lumayan 3,8kg.

Selain hidrosalping kemungkinan ada kista.

Setelah promil ketiga sama prof jacoeb, insyaAllah yakin utk memuntaskan pengobatan ini.

Doain ya, lancar semuanya..termasuk rezekinya..aamiin.

Next aku bakalan ceritain semua step yang akan aku lalui.

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hai mba, boleh minta emailnya / nomernya saya mau tanya2 ttg promil dg dr jcoeb tq mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai maaf ya baru bales
      Email ku elesvera.destry@gmail.com

      Hapus